KODE Dfp 1 Cara Upgrade Kartu Telkomsel Jaringan 3G Biar Menjadi Jaringan 4G | Cara Blog kouta

Cara Upgrade Kartu Telkomsel Jaringan 3G Biar Menjadi Jaringan 4G

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Mungkin kamu semua ada yang masih menggunakan kartu dengan jaringan 3G, sedangkan Android yang kamu gunakan sudah support dengan jaringan 4G, atu mungkin sebaliknya kartu yang kamu gunakan sudah 4G namun android yang kamu gunakan masih menggunakan jaringan 3G.Nah, yang akan admin bahas pada ulasan kali ini ialah bagaimana cara mengupgrade kartu jaringan 3G ke jaringan 4G, cara mengupgrade kartu 3G ke 4G, cara merubah kartu 3G biar menjadi kartu 4G.yang pastinya kamu ingin kartu yang kamu gunakan mampu menjangkau jaringan 4G, sebab ialah jikalau sudah menggunakan jaringan 4G tentunya akan mempermudah dalam mengakses internet, sebab ialah saat ini jaringan paling berpengaruh dan teratas masih di tempati oleh posisi jaringan 4G.Nah, untuk itulah jikalau kartu yang kamu gunakan masih belum mengjangkau jaringan 4G, ada baiknya segera kamu lakukan upgrade kartu biar kartu yang kamu gunakan sudah mampu mengakses jaringan 4G.


Bagaimana cara mengupgrade kartu biar menjadi kartu 4G, untuk mengupgrade kartu yang kamu gunakan mampu dengan aneka macam cara, ialah untuk mengupgrade kartu jaringan 3G biar menjadi jaringan 4G, kamu mampu mendatangi kantor Grapari terdekat. Sesampainya kamu di kantor grapari silahkan ajukan permintaan untuk mengupgrade kartu yang kamu gunakan biar dijadikan kartu 4G.Silahkan perlihatkan identitas yang kamu miliki ibarat SIM, KTP atau data data yang lainya biar kartu yang kamu gunakan mampu di proses segara untuk di upgrade ke jaringan 4G tentunya.

Selain mendatangi kantor grapari, kamu juga mampu meminta pemberian kepada Call center yang kamu gunakan operator kartunya, misalnya jikalau kamu menggunakan kartu Telkomsel Call Center yang harus kamu hubungi ialah 188, jikalau kamu menggunakan kartu XL maka kamu mampu menghubungi Call Center 817, jik kamu menggunakan kartu indosat maka kamu mampu menghubungi Call Center Indosat pada layanan 100 atau 185, jikalau kamu menggunakna kartu three maka kamu mampu menghubungi call center three pada layanan 123. Jika kamu menggunakan kartu Smartfren maka kamu mampu menghubungi call center smartfren pada layanan 888.Dengan meminta pemberian call center tersebut maka kamu akan mendapat informasi yang terperinci mengenai tata cara mengupgrade kartu yang kamu miliki.

Jika kamu tidak mau repot repot ke kantor grapari mungkin dengan alasan kantor grapari jauh atau waktu luang kamu belum ada, maka kamu mampu mengupgrade kartu yang kamu gunakan secara online, lalu bagaimana cara upgrade kartu menjadi 4G secara online, jikalau kartu yang kamu gunakan masih pada jaringan 3G, maka kamu mampu merubah jaringan 3G menjadi jaringan 4G secara online. Nah, berikut admin jelaskan cara merubah kartu 3G biar menjadi  kartu 4G secara online dan mudah.

Cara mengupgrade kartu 3G biar menjadi 4G secara online

1. Cara upgrade kartu Telkomsel 3G biar menjadi 4G secara Online


Silahkan kamu susukan sajian dial *888*46#, lalu silahkan kamu tekan ok atau yes.kemudian langkah selanjutnya silahkan kamu pilih pada pilihan langkah no.2, lalu anda akan mendapat SMS yang berisi aba-aba pin yang tentunya anda juga akan diminta untuk memasukan nomor pada stater pack USIM 4G yang abru saja dikirim kepada anda. Jika anda sudah memasukan aba-aba pin tersebut,maka anda mampu klik Lanjut untuk melanjutkan pada langkah berikutnya. Silahkan catat aba-aba yang anda terima tesebut, nah jikalau anda sudah mendapat aba-aba tersebut barulah anda mampu menukarkan kartu yang lama dengan kartu yang baru.

Apakah mengupgrade kartu 3G ke kartu 4G mampu diganti dengan nomor yang sama, ya pasti bisa. Jika anda ingin mengupgrade kartu jaringan 3G menjadi jaringan 4G, maka nomor yang anda gunakan akan tetap sama dengan nomor sebelumnya, intinya nomor anda tidak akan berbeda meskipun anda sudah mengganti dengan kartu yang baru.

Jika data yang kamu gunakan sebelumnya ialah data data paslu atau data asalan saja, maka data data kamu akan dierubah kembali. Dengan menggunakan data data asli sesuai identitas yang kamu gunakan, kartu kamu tidak akan diblokir, namun hanya dilakukan perubahan data saja. Untuk Upgrade kartu hanya perlu kamu lakukan 1 kali saja jikalau itu kamu gunakna kartu lama, namun jikalau kartu yang kamu beli ialah kartu yang sudah 4G, maka kamu tidak perlu lagi untuk mengupgrade kartu tersebut. Cara terbaik untuk mengupgrade kartu ialah dengan mendatangi kantor grapari untuk Telkomsel, dan untuk pengguna kartu operator lainya silahkan kunjungi gerai gerai operator terdekat untutk pemberian mengupgrade kartu jaringan 3G ke jaringan 4G.

Itulah yang dapatt admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya ulasan singkat ini mampu menambah informasi untuk kamu yang belum tahu bagaimana cara mengupgrade kartu 3G menjadi 4G, semoga bermanfaat tentunya, admin mohon maaf jikalau ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Jika ada pertanyaa silahkan tinggalkan komentar kamu yaa
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2