KODE Dfp 1 Daftar Paket Internet Murah Harian Telkomsel Simpati Dan As | Cara Blog kouta

Daftar Paket Internet Murah Harian Telkomsel Simpati Dan As

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Pelanggan Telkomsel memang banyak dan tersebar diseluruh pelosok tanah air, hal ini sanggup jadi lantaran yaitu memang jaringan telkosel memang handal atau mungkin Telkomsel memang sudah Legend dalam menyediakan operator Telekomunikasi,jika kamu salah satu pengguna Telkomsel yang menggunakan kartu simpati, as, hallo ataupun loop dan kamu tidak ingin ganti nomor atau ganti kartu.Tentunya kamu ingin membeli paket internet Telkomsel murah, misalnya kalau kamu akan membeli paket internet Telkomsel murah harian simpati, atau kalau kamu ingin mengaktifkan paket data murah telkomsel kartu as harian, maka kamu sanggup dengan mudah untuk membeli paket data internet Telkomsel harian dengan gampang. Saat ini sangat banyak sekali promo paket data internet yang diluncurkan oleh Telkomsel, mulai dari promo paket data internet telkomsel simpati harian, promo paket internet kartu as mingguan dan promo paket data internet loop bulanan.

Kamu bebas memilih paket data mana yang akan kamu aktifkan, apakah kamu akan membeli paket data internet harian kartu as, apakah kamu akan mengaktifkan paket data mingguan kartu simpati, selain itu kamu juga sanggup membeli paket data internet bulanan dengan masa aktif selama 30 hari tentunya.Saat ini sangat banyak sekali jenis paket data internet yang ditawarkan oleh Telkomsel, misalnya paket data internet Groovy,paket data internet telkomsel combo dan paket data non combo, ada juga paket data internet gratis nelpon bulanan. Promo paket data internet Telkomsel murah juga kamu akan merasakan koneksi cepat dan stabil dari kartu telkomsel.


 Pelanggan Telkomsel memang banyak dan tersebar diseluruh pelosok tanah air Daftar Paket Internet Murah Harian Telkomsel Simpati Dan As
Nah, kalau kamu ingin mengaktifkan paket data internet murah telkomsel harian, maka kamu sanggup mengakses menu dial *888# kemudian ok, atau dengan cara lain untuk membeli paket internet murah telkomsel harian sanggup juga kamu jalan masuk menu dial *363# kemudian ok. Maka kamu akan melihat menu internet, kemudian silahkan kamu pilih Internet, pada menu internet ini biasanya akan muncul beberapa pilihan paket data internet yang sanggup kamu pilih, misalnya paket data internet telkomsel murah harian, paket internet promo murah mingguan, atau mungkin kamu akan membeli paket internet promo telkomsel bulanan.

cara membeli paket internet murah kartu as juga sanggup kamu jalan masuk dari menu dial *100# kemudian tekan ok atau yes, biasanya untuk kartu as sanggup di jalan masuk dari menu dial *100# untuk pembelian paket internet murah.Selain itu, kamu juga sanggup menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk menerima harga paket internet murah lainya. Biasanya paket internet Telkomsel akan lebih murah kalau kamu menggunakan aplikasi MyTelkomsel dibandingkan kamu membeli paket internet dari pulsa, tapi kalau kamu menerima SMS Promo Telkomsel paket internet murah, tentunya kamu beruntung sanggup membeli paket internet murah telkomsel seimpati dan as tentunya.

Paket internet murah terbaru dan promo paket internet telkomsel september 2018 sangat banyak sekali, sering sering saja kamu jalan masuk menu dial *888#, *100#, *363# atau menggunakan aplikasi My Telkomsel biar kamu sanggup menerima paket internet promo telkomsel harian, harga internet murah mingguan dan promo simpati paket data bulanan tentunya.

Kamu sanggup membeli paket internet telkomsel simpati harian, paket internet as mingguan dan paket loop bulanan dengan mengakses dial *363#

  • akses menu dial *363#
  • kemudian pilih No.Paket Internet Lainya
  • Kemudian pilih kembali paket Internet
  • nah, maka kamu akan melihat daftar paket internet murah telkomsel harian, mingguan dan bulanan
  • silahkan kamu pilih paket internet yang akan kamu aktifkan
Berikut rincian daftar harga apket internet murah telkomsel September 2018 promo paket internet

1.Paket internet Telkomsel harian

  • Kuota 10Gb, masa aktif paket internet 10Gb 3 hari harga Rp.48.000
  • Kuota 5Gb masa aktif 3 hari internet 5Gb 3 hari harga Rp.38.000
  • Kuota 3Gb masa aktif 3 hari internet 3Gb harga Rp.28.000
2.Paket Internet Telkomsel Mingguan

  • Kuota 10Gb masa aktif selama 7 hari harga Rp.61.000
  • Kuota 5Gb masa aktif selama 7 hari harga Rp.49.000
  • Kuota 3Gb masa aktif selama 7 hari harga Rp.40.000
  • Kuota 4Gb masa aktif selama 7 hari harga Rp.35.000
3.Paket internet Telkomsel Bulanan
  • Kuota 1Gb harga Rp.35.000 Masa aktif selama 30 hari
  • Kuota 8Gb harga Rp.85.000 Masa aktif selama 30 hari
  • Kuota 15Gb harga Rp.110.000 masa aktif selam 30 hari
  • Kuota 30Gb harga Rp.130.000 masa aktif selama 30 har
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2