KODE Dfp 1 Frekuensi Global Tv Terbaru September 2018 Mpeg2 Dan Mpeg4 | Cara Blog kouta

Frekuensi Global Tv Terbaru September 2018 Mpeg2 Dan Mpeg4

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Frekuensi Global TV Terbaru September 2018 Mpeg2 dan Mpeg4 - Menggunakan parabola untuk menonton televisi tidak mengecewakan berbeda dengan penggunaan televisi pada umumnya. Jika di tv biasa setiap stasiun televisi mempunyai channel yang sudah tersedia otomatis. Makara hanya perlu dipindahkan oleh remote. Namun, kalau memakai parabola harus tahu frekuensinya kalau tidak maka tidak jaringannya akan hilang. Jika Anda penonton setia Global TV atau GTV dan frekuensinya hilang dapat lihat artikel ini yang akan membahas frekuensi Global TV terbaru September 2018 Mpeg2 dan Mpeg4.

Global TV atau yang sudah berganti nama menjadi GTV termasuk stasiun televisi yang berbeda dari televisi kebanyakan. Oleh alasannya ialah lebih banyak menghadirkan program reality show, kuis, kartun, dan film bioskop luar negeri. Maka dari itu banyak disukai masyarakat Indonesia. kalau Anda memakai parabola untuk menonton tv dan tidak punya channel ini dapat memakai frekuensi Global TV terbaru September 2018 Mpeg2 dan Mpeg4 di bawah ini.



Setiap stasiun televisi yang akan ditampilkan dari receiver parabola mempunyai frekuensi masing-masing. Biasanya harus dicari dulu secara manual. Oleh alasannya ialah sering hanya mempunyai beberapa channel televisi sedangkan yang lainnya terhapus atau hilang.

Supaya channel tersebut kembali lagi maka nomor frekuensi harus diisi ulang dengan yang baru.

Mengatasi Frekuensi Hilang

Apabila channel hilang, salah satu alasannya mungkin alasannya ialah dikala mengutak atik menunya Anda melaksanakan kesalahan. Jika bukan itu masalahnya dipastikan bahwa memang stasiun televisi itu telah mengubah frekuensinya menjadi yang baru.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendeteksi apa yang menjadikan sebuah channel hilang dari televisi parabola Anda. Berikut ini cara untuk mengetahui alasannya.
  • Antena parabola mengarah ke arah yang tidak tepat. Jika ini masalahnya maka Anda dapat menggerakkan parabolanya semoga tepat. Jika berhasil mendapat sinyal yang baik maka frekuensi yang hilang dapat kembali lagi.
  • Lihat kualitas sinyal, apabila masih terperinci terlihat maka Anda dapat melaksanakan scanning ulang.
  • Cari informasi frekuensi channel yang dituju apakah tetap atau sudah pindah. Cara untuk mendapat informasinya ialah mencari di salah satu satelitnya yang berjulukan Palapa D. Beberapa channel yang ada dalam satelit ini antara lain Metro TV, TV One, RCTI, MNC, Indosiar, SCTV, TVRI Nasional, iNews, dan O Channel.
  • Jika frekuensi yang hilang semua berasal dari satelit Telkom maka cek juga frekuensi barunya. Stasiun televisi yang ada pada satelit Telkom antara lain ANTV, Trans TV, Trans7, Net TV, Spacetoon, dan TVRI lokal beberapa kawasan Indonesia.
  • Lihat bab receiver dan cek settingannya. Untuk mengetahui masalahnya Anda harus tahu tombol-tombol yang ada pada remote receiver.
  • Cek jarak antar LNB.
  • Jika semua channel hilang artinya ada kerusakan pada bab LNB, konektor, receiver, kabel, parabola, dan lain sebagainya. Coba untuk dicek satu per satu.
Jika alasannya ialah frekuensi stasiun televisi Global TV berganti maka dapat lihat frekuensi Global TV terbaru September 2018 Mpeg2 dan Mpeg4.

Baca juga: Frekuensi RTV Rajawali TV Terbaru 2018 di Satelit Palapa D

Frekuensi Global TV Mpeg-2

Untuk isyarat frekuensinya masukkan nomor 04186, kode simbol ratenya ialah 08800. Kemudian untuk isyarat audio PID isi dengan 0032 dan isyarat video PID dan PCR PID masukkan angka 0033. Terakhir, polaritasnya ialah vertikal.

Frekuensi Global TV Mpeg-4

Untuk isyarat frekuensinya masukkan nomor 04533, kode simbol ratenya ialah 07199. Kemudian untuk isyarat audio PID isi dengan 1210 dan isyarat video PID dan PCR PID masukkan angka 1220. Terakhir, polaritasnya ialah horizontal.

Jika frekuensi tersebut salah, ganti frekuensi dengan 4187, simbol rate dengan 8790, dan polaritasnya vertikal. Bukan hanya untuk Global TV atau GTV tapi juga INews TV, RCTI, dan MNC alasannya ialah semua ada dalam satu jaringan, yaitu MNC Channel.

Cara Memasukkan Frekuensi Manual

Setelah menemukan frekuensi Global TV terbaru maka selanjutnya masukkan secara manual. Sudah tahu caranya? Jika belum, berikut ini langkah-langkahnya.
  • Masuk ke hidangan Receiver kemudian tekan isyarat Selanjutnya niscaya akan muncul tampilan Ubah Siaran.
  • Kemudian klik kanan pada tombol panah kiri yang berada di remote control receiver. Harus sempurna pada opsi Daftar Siaran TV.
  • Setelah itu aneka macam channel tv akan otomatis terbuka, kalau sudah melihat ada channel Global TV, pilih channel tersebut. Lalu klik OK sebanyak 1 atau 2 kali memakai remote semoga dapat terlihat frekuensi channelnya. Catat isyarat yang berada di sebelah daftar channel.
  • Sekarang keluar kembali dari Daftar Siaran TV lalu ke hidangan awal.
  • Selanjutnya cari hidangan Instalasi lalu pilih hidangan Daftar TP, nanti akan terbuka tab yang gres dan berisi semua channel bersama dengan kode-kodenya. Sortir yang kodenya sama dengan yang sudah Anda catat tadi.
  • Sesudah itu pribadi dapat mengubah isyarat frekuensi. Caranya, masih pada channel yang disorot, klik tombol yang mempunyai goresan pena Lalu isi memakai isyarat frekuensi barunya.
  • Sesudah itu pindah ke hidangan Symbolrate dan masukkan isyarat symbolratenya. Terakhir, klik
Sudah mengerti dengan cara mengganti frekuensi manualnya? Sekarang Anda dapat menonton kembali Global TV kalau cara yang diberikan sudah benar dilakukan.

Baca juga: Frekuensi Trans Tv, Trans 7 Satelit Telkom 2018 Terbaru Anti Hilang Sinyal

Demikianlah pembahasan mengenai frekuensi Global TV terbaru September 2018 Mpeg2 dan Mpeg4.
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2