KODE Dfp 1 Nomor Telepon Call Center Cs Jne 24 Jam Terbaru 2018 | Cara Blog kouta

Nomor Telepon Call Center Cs Jne 24 Jam Terbaru 2018

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Nomor Telepon Call Center CS JNE 24 Jam Terbaru 2018 - Seiring dengan berkembangnya teknologi dan menerapkan sistem online dalam kehidupan sehari-hari. Maka, hal tersebut sangat besar lengan berkuasa pada sistem mata pencaharian masyarakat.

Karena meningkatnya pengguna internet, maka semakin banyak orang yang membuka perjuangan sendiri lewat sebuah online shop. Tentunya untuk bisa mengirimkan barang jualan tersebut diharapkan kurir yang bisa membantu proses pengiriman.
 Seiring dengan berkembangnya teknologi dan menerapkan sistem online dalam kehidupan sehar Nomor Telepon Call Center CS JNE 24 Jam Terbaru 2018
Melihat maraknya bisnis online, maka pihak perusahaan di bidang jasa kurir pun membuka peluang tersebut untuk melebarkan sayap seluas-luasnya. Mereka berperan besar dalam proses pengiriman barang ke dalam maupun luar negeri.

Salah satu jasa kurir ekspedisi yang populer dikala ini yaitu JNE. Dimana JNE akan membantu para pengusaha untuk mengirimkan barang kepada customernya.

Pertumbuhan JNE di Indonesia pun semakin melesat terbukti bahwa di setiap wilayahnya terdapat cabang JNE yang akan menjembatani bisnis Anda. Adapun pembahasan perihal JNE mengenai produk dan juga nomor call center JNE terbaru akan di bahas lebih lanjut di bawah ini.
Mengenal Lebih Dekat Jasa Kurir JNE.

Sebelum membahas mengenai produk, layanan, dan juga nomor center dari JNE. Alangkah lebih baik jikalau dikala ini mengetahui terlebih dahulu perihal jasa kurir JNE.

JNE ini didirikan pada tanggal 26 November 1990 oleh sebuah Perusahaan berjulukan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir. Ide tersebut tercetus oleh H. Soperapto sebab pada dikala itu PT Citra van Titipan kilat membutuhkan sebuah divisi untuk mengurus barang kiriman dari luar negeri ke Indonesia.

Oleh sebab itu, job deskripsi dari JNE sendiri pada waktu itu mencakup kegiatan impor kirim barang dan dokumen. Saat itu yang menangani acara di JNE hanya delapan orang saja.

Lambat laun, jawaban masyarakat Indonesia pun begitu antusias sehingga pada tahun 1991 JNE memperluas jaringan internasionalnya. JNE pun menjadi potongan dari asosiasi perusahaan-perusahaan kurir di Asia yang dikenal dengan nama (ACCA) yang berpusat di Hong Kong.

Selain merambat pada jaringan internasioanl, JNE pun mulai merambah jaringan domestik yan ternya juga sangat diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Melihat prospek yang begitu bagus, JNE pun mulai berkembang dan mulai dikenal lebih luas lagi semenjak tahun 2002.

JNE yang pada mulanya menyatu dengan perusahaan Tiki, maka pada tahun 2002 melepaskan diri dan menciptakan logo dan gedung gres di daerah Jakarta yang dimulai pada tahun 2004.
Layanan dan Produk JNE.

JNE pun mempunyai produk dan layanan yang menjadi unggulannya diantaranya adalah:
  • Layanan Reguler
Merupakan layanan pengiriman barang ke seluruh Indonesia dengan asumsi waktu 1-7 hari kerja tergantung wilayah yang Anda tuju.
  • Layanan Yakin Esok Sampai (YES)
Sesuai dengan namanya, pihak JNE pun menciptakan service yang memuaskan bagi para pelanggannya. Dengan mengirimkan barang ke customernya diharapkan bisa bisa hingga dalam waktu sehari walaupun dalam kondisi libur di selesai pekan atau tanggal merah.
  • Layanan Super Speed
Sebuah layanan pengiriman dengan mengutamakan kecepatan dan juga waktu hingga yang telah disepakati bersama.
  • Layanan Ongkos Kirim Ekonomis (OKE)
Merupakan sebuah layanan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan tarif yang hemat dan asumsi waktu yang lebih usang dari layanan reguler. Namun, usang atau cepatnya pengiriman tergantung daerah yang ditujunya.
  • Layanan Pesona (Pesanan Oleh-oleh Nusantara)
Merupakan sebuah layanan yang bisa membeli buah tangan nusantara secara online. Tentunya Anda tinggal menentukan buah tangan manakah yang Anda inginkan.
  • Layanan JESIKA ( Jemput Asi Seketika)
Merupakan sebuah acara layanan penjemputan ASI dari tempat bekera ke tempat tujuan. Tentunya acara ini sangat disambut baik oleh para ibu menyusui yang memang harus bekerja dan mempunyai anak yang masih menyusui.
  • Layanan Internasioanl
Selain layanan domestik, JNE pun masih setia untuk memperlihatkan layanan pengiriman ke luar negeri.
Call Center JNE 24 Jam Terbaru 2018

Walaupun JNE sudah ada di beberapa wilayah Indonesia, namun untuk menangani para pelanggan JNE telah mempunyai layanan call center terbaru selama 24 jam. Ketika Anda ingin menanyakan segala sesuatu yang berafiliasi dengan produk dan layanan maka JNE pun akan membantu Anda untuk terhubung dengan JNE yang bersahabat dengan tempat tinggal Anda. Adapun call center yang bisa Anda hubungi yaitu sebagai berikut:
  • Call Center JNE Terbaru 24 Jam (021) 2927 8888
Saat Anda menelopon nomor tersebut akan terhubung dengan mesin operator dimana And aharus mempunyai nomor yang sesuai dengan keperluan.

Baca juga : No Telp Call Center CS TIKI, Customer Service 24 Jam Terbaru 2018

  • Media Sosial JNE
Selain call center nomor telepon di atas, Anda pun bisa menghubungi mereka lewat media umum seperti:
Facebook:
https://www.facebook.com/JNEPusat/
Twitter:
https://twitter.com/JNE_ID
Youtube:
https://www.youtube.com/user/JNEPROMO
Instagram:
https://www.instagram.com/jne_id/
  • Kantor Pusat JNE
Kantor sentra ini berada di Jakarta tepatnya berada di Jalan Tomang Raya No.45 Jakarta 11440 Indonesia dengan nomor Telpon (021) 2927 8888, 566 5262, 563 3232
Nah, itulah ia gosip mengenai nomor call center JNE 24 jam terbaru 2018. Semoga bermanfaat dan acara pengiriman barang Anda bisa berjalan dengan lancar. Semoga sukses!
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2