KODE Dfp 1 Cara Mengaktifkan Paket Internet Sosial Max Daftar Harga Intrenet Murah | Cara Blog kouta

Cara Mengaktifkan Paket Internet Sosial Max Daftar Harga Intrenet Murah

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Bicara soal Internet tidak akan pernah ada habisnya, begitu juga dengan paket Internet. Setiap ketika hadir bermacam-macam paket Internet yang memperlihatkan bermacam-macam harga dan kuota yang diberikan, harga paket internet yang bersaing menciptakan kau harus cerdas dalam membeli dan mendapat kuota Internet murah kuota jumbo.Bagi kau yang suka internetan chatting dan share sosial media, paket ini sangat cocok untuk kau yang akan mengaktifkan paket sosial max. Dengan mengaktifkan paket Internet Sosial MAx maka kau sanggup menikmati layanna sosial media terkenal dengan memakai paket Internet Sosial MAx ini. Paket Internet Sosial max dari Telkomsel bisa kau beli di counter atau dengan menggunakan MKIOS lansung. Bagaimana cara daftar Paket Internet Sosial Max. Jika kau tertarik untuk membeli paket Internet sosial max, maka pada kesempatan artikel kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara membeli paket Internet sosial Max dan cara mengaktifkan paket Internet Sosial Max.

Paket Internet Sosial Max bisa kau beli paket Internet Sosial MAx harian, paket Internet Mingguan sosial max sanggup kau aktifkan dan cara datar paket Internet sosial max bulanan. Kamu sanggup mendapat kuota paket internet sosial max 10Mb/hari, dan untuk paket Internet sosial max mingguan sanggup kau nikamti kuota paket internet sosial max  340/7hari, sedangkan kuota paket internet sosial max bulanan sanggup kau dapatkan kuota sejumlah 1Gb untuk 1 bulan/30hari.


 Bicara soal Internet tidak akan pernah ada habisnya cara mengaktifkan paket Internet Sosial Max daftar Harga intrenet Murah


Masa aktif paket Internet sosial max tergantung dari jenis paket sosial max apa yang akan kau aktifkan, kalau kau membeli paket internet sosial max harian, maka masa aktif paket internet sosial max hanya akan aktif selama 1 hari saja, kalau kau membeli paket internet sosial max mingguan, maka masa aktif paket internet sosial max akan berlaku selama 7 hari. Sedangkan kalau kau daftar paket internet sosial max bulanan, maka kau akan mendapat masa aktif paket internet selama 30 hari. Jadi, setiap paket Internet yang akan kau aktifkan tergantung dari jenis paket data itu sendiri yang kau beli.

Bagaimana cara mengaktifkan paket internet sosial max, untuk mengaktifkan paket internet sosial max sanggup kau ikuti langkah langkah agar paket internet sosial max aktif ibarat berikut ini.


  • Silahkan kau kanal hidangan dial *999# kemudian tekan OK atau yes
  • Maka kau akan melihat hidangan untuk sanggup mengaktifkan paket internet sosial max
  • Silahkan kau ikuti langkah langkah cara mengaktifkan paket internet sosial max tersebut sesuai dengan petunjuk
  • Namun kalau kau tidak menemukan cara mengaktifkan paket sosial max melalui hidangan dial *999#, maka kau sanggup lansung menghubungi call center Telkomsel di 188
  • Maka Call center akan membantu kau untuk mengaktifkan paket internet sosial max


Cara cek jumlah pemakaian Internet terakhir kamu, maka kau sanggup mengakses menu dial *887#, kemudian tekan OK atay yes. Dengan demikian jumlah pemakaian Internet terakhir kau akan terlihat sehabis kau mengakses dial *887#. Selain itu, kalau kau ingin mengetahui sisa paket internet yang masih kau miliki, maka kau sanggup mengakses dial cek pulsa  *888#, kemudian silahkan kau pilih pada hidangan No.3 Cek kuota, lanjut kembali dengan menentukan hidangan pada No.2 ialah cek Kuota Internet. Maka sisa paket Internet yang masih kau miliki akan terlihat sehabis kau mengakses hidangan dial *888#.

Nah, itulah cara membeli paket internet sosial max. Jika kau sudah membaca artikel ini maka kau sudah mengetahui cara mengaktifkan paket internet sosial max. Admin mohon maaf kalau ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, untuk isu lengkap mengenai cara aktifkan paket internet. Maka kau sanggup lansung menghubungi Call center  188.


Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2