KODE Dfp 1 Cara Mengaktifkan Paket Internet Voucher Aigo Axis 12Gb | Cara Blog kouta

Cara Mengaktifkan Paket Internet Voucher Aigo Axis 12Gb

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Paket Internet ketika ini memang sangat banyak dipakai dan dibeli oleh pengguna Smartphone, paket Internet bila dibanding dengan pulsa biasa tentunya akan lebih banyak dibeli dan dijual oleh counter dibandingkan dengan pulsa biasa, bila kita membeli paket data internet biasanya akan diberikan berupa bonus embel-embel paket nelpon dan bonus SMS juga,dengan demikian tentunya kita tidak perlu untuk melaksanakan pembelian pulsa lagi. Karena dengan mengaktifkan paket data internet saja sudah sanggup mendapat bonus paket gratis nelpon sepuasnya selama 1 bulan penuh, dan kita juga mendapat bonus sms gratis yang sanggup dipakai selama 30 hari. Jika kau ingin mengaktifkan paket internet dengan membeli voucher, maka kau sanggup memakai instruksi yang terdapat pada voucher tersebut untuk kau aktifkan pada nomor paket data internet.


Kali ini admin akan mengulas bagaimana cara mengaktifkan voucher paket data internet Axis Aigo 12Gb. Untuk sanggup mengaktifkan voucher tentunya kau terlebih dahulu membeli voucher yang akan kau aktifkan,kuota Voucher Aigo ulai dari kuota 


  • Voucher Axis Aigo 1,5Gb harga Rp.12.800 harga RPOMO
  • Voucher Axis Aigo 3Gb harga Rp.22.500
  • Voucher Axis Aigo 5Gb harga Rp.28.500 
  • Voucher Axis Aigo 8Gb harga Rp.42.800
  • Voucher Axis Aigo 12Gb harga Rp.56.900
  • Voucher Axis Aigo Mini kuota 1,5Gb masa aktif 5 hari dengan harga Rp.8.400
  • Voucher Axis Aigo Mini kuota 3Gb, masa aktif 7 hari dengan harga Rp.15.400
  • Voucher Axis Aigo Mini Kuota 5Gb dengan masa aktif 15 hari, harga Rp.20.300
  • Voucher Axis Aigo mini kuota 8Gb, masa aktif 15 hari, harga Rp.31.500
Kamu bebas menentukan jenis voucher axis aigo yang akan kau aktifkan untuk sanggup mengakses internet,jika voucher sudah kau beli, tentunya kau perlu mengosok instruksi voucher yang akan kau aktifkan, namun perlu admin ingatkan pada waktu mengosok instruksi voucher tersebut usahakan jangan hingga terlalu keras mengosok instruksi voucher agar instruksi tersebut tidak rusak.Jika kau sudah mendapat instruksi voucher, maka untuk mengaktifkan instruksi voucher aigo axis semoga sanggup kau gunakan untuk mengakses internet, segera tekan sajian dial 

*838*No Ser Voucher 16 angka# sebagai tumpuan format untuk memakai instruksi voucher *838*12121212212154545#. kemudian tekan ok atau yes,selanjutnya silahkan kau tunggu beberapa ketika hingga ada instruksi atau SMS Notifikasi dari axis yang memberitahukan bahwa pembelian paket data internet kau sudah berhasil dan sudah sanggup digunakan.

Secara defaul atau secara umum kau akan mendapat masa aktif paket data selama 2 bulan atau 60 hari sejak pertama pembelian voucher paket data internet axis aigo ini.Dalam hal memasukan instruksi voucher yang sudah kau dapatkan jangan hingga salah, bila kau salah memasukan instruksi voucher sebanyak 10x berturut turut, maka secara otomatis nomor yang kau gunakan akan di blokir secara otomatis. Untuk membuka blokir dan semoga sanggup dipakai kembali, kau harus menghubungi call Center untuk meminta pertolongan pembukaan blokir kartu yang kau gunakan tersebut.

Untuk kecepatan kanal yang diberikan oleh paket data internet voucher ini tidak bakal kalah dengan memakai kartu lainya.Itulah yang sanggup admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya informasi yang admin ulas ini sanggup membantu kau yang belum tahu bagaimana cara mengaktifkan instruksi voucher aigo axis dan cara memakai instruksi voucher. Admin mohon maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2