KODE Dfp 1 Paket Internet Telkomsel Murah 5Gb Hanya 28Rb Segera Aktifkan Paket Data Anda | Cara Blog kouta

Paket Internet Telkomsel Murah 5Gb Hanya 28Rb Segera Aktifkan Paket Data Anda

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Selamat pagi sobat tercinta, kali ini admin kembali menawarkan info terkait cara cek sisa paket data internet atau cara mendapat aba-aba diam-diam paket data internet murah Telkomsel. Kuota telkomsel biasanya terbilang mahal, hanya dengan kuota paket data internet 1Gb sanggup dijual dengan harga 40rb lebih, itu jikalau dibeli dengan harga paket internet normal. Dengan kata lain jikalau kau membeli paket data internet telkomsel tampa harga promo paket data internet, tentunya kau akan mendapat harga paket data internet yang mahal.Namun, jikalau kau sanggup membeli paket data internet dengan harga promo,tentunya kau sanggup mendapat harga paket data internet Telkomsel kartu as dan simpati dengan harga yang murah, bahkan kau sanggup mendapat paket data GRATIS jikalau kau beruntung. 

Lalu, bagaimana cara mendapat paket internet Telkomsel Murah 5Gb hanya 28Rb segera aktifkan paket data internet Telkomsel kamu, jikalau kau ingin mendapatkan paket data internet murah kuota 5Gb dengan harga Rp.28.000, kau sanggup membaca artikel ini hingga habis supaya kau sanggup menemukan cara membeli paket internet murah telkomsel atau cara mengaktifkan paket data internet murah telkomsel kartu as dan simpati.

Rahasia paket internet muirah telkomsel kartu as dan simpati contohnya dengan harga Rp.28.000 kau sanggup mendapat paket data internet dengan kuota sebesar 5Gb, mungkinkah dengan harga 28rb sanggup mendapat paket internet telkomsel 5Gb, tentu saja mungkin.Kamu sanggup dapatkan paket data internet Telkomsel murah dengan menukarkan saldo Tcash wallet atau bonus Tcash wallet kamu.Bagaimana cara mendapat bonus tcash Wallet atau cara mendapat bonus Tcash Wallet,cara mendapat bonus saldo Tcash Wallet sangat mudah. Kamu silahkan isi ulang pulsa kau mulai dari nominal 5rb, maksimal tidak dibatasi. Untuk pulsa isi ulang nilai 5rb maka kau akan mendapat bonus Tcash Wallet sebesar Rp.2500, untuk pulsa isi ulang senilai10Rb kau akan mendapat saldo bonus Tcash Walet sebesar Rp5000.

Untuk bonus Tcash Wallet dengan jumlah saldo bonus Rp5000, kau sanggup menukarkan dengan paket data 200Mb yang berlaku selama 1 hari.untuk info lengkap mengenai harga paket data internet Telkomsel dengan menukarkan bonus Saldo Tcash Wallet baca info berikut.


  • 30Mb untuk 1 hari harga paket data internet Telkomsel Rp.1000
  • 60mb untuk 1 hari harga paket Data internet Telkomsel Rp.2000
  • 100Mb untuk 1 hari harga paket data internet Telkomsel Rp.3000
  • 150Mb untuk 1 hari harga paket data internet Telkomsel Rp.4000
  • 200mb untuk 1 hari harga paket data internet Telkomsel Rp.5000
  • 1Gb untuk 1 hari harga paket internet Telkomsel Rp.10.000
  • 5Gb untuk 3 hari harga paket data internet Rp.28.000



 kali ini admin kembali menawarkan info terkait cara cek sisa paket data internet ata Paket Internet Telkomsel Murah 5Gb hanya 28Rb Segera Aktifkan Paket data Anda



Jika kau memiliki saldo bonuus Tcash Wallet sebesar Rp.28000, maka kau sanggup menukarkan saldo bonus tcash Wallet kau dengan paket data internet Telkomsel murah dengan total kuota 5Gb, namun kuota paket data internet Telkomsel murah 5Gb tersebut hanya sanggup kau gunakan selama 3 hari saja. Jika sisa paket data internet kau tidak habis dalam waktu 3 hari maka bonus paket data internet tersebut akan hangus atau hilang. Jadi, jikalau kau sudah mengaktifkan paket data internet telkomsel murah kartu as dan simpati kuota 5Gb, sebaiknya kau gunakan dengan bijak dalam waktu 3 hari supaya sisa paket internet tidak ada yang terbuang sia sia.

Untuk mendapat paket data internet murah telkomsel dari penukaran saldo bonus Tcash Wallet, silahkan kau download aplikasi Tcash Wallet melalui Playstore kemudian install pada perangkat adnroid kamu. Itulah yang sanggup admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya info artikel cara mendapat paket internet murah dengan menukarkan saldo bonus tcash Wallet ini sanggup membantu kau yang belum tahu cara mengaktifkan paket internet mruah telkomsel.
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2