KODE Dfp 1 Paket Data Internet Telkomsel Murah Kuota 7Gb Hanya 30Rb | Cara Blog kouta

Paket Data Internet Telkomsel Murah Kuota 7Gb Hanya 30Rb

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Paket data murah tak akan pernah habisnya, ada saja cara orang untuk menemukan cara semoga sanggup mendapat harga paket internet murah, contohnya dengan mencoba coba susukan sajian dial. langkah ini hanya kalau kau beruntung dan kalau arahan aksesnya juga tersdia untuk kau akses. Kenapa orang begitu banyak yang mengiginkan harga paket data internet murah namun dengan kuota kuoa data yang besar. gotong royong untuk mendapat harga paket data internet murah ini gampang saja, langkah pertama kau harus mengetahui dulu arahan susukan dial yang akan kau hubungi untuk mendapat paket data internet murah,misalnya untuk mendapat harga paket internet murah dengan cara mengakses sajian dial *363#, atau dengan cara mengakses sajian dial *999# kemudian OK atau yes, selain itu juga ada arahan belakang layar paket data internet promo harga murah dengan mengakses layanan  *232# kemudian ok atau yes. 

Pada kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mendapat arahan belakang layar paket internet murah telkomsel ini. kuota data internet yang akan admin bahas pada kesempatan artikel kali ini ialah kuota data internet dengan kuota data 4,5Gb serta kuota data 3Gb. Berapa harga paket data internet kuota 4,5 Gb dan harga paket internet 3Gb Telkomsel ini, harga paket data internet kuota 4,5Gb hanya dengan 30Rb, namun harga tidak dipastikan sanggup tetap. alasannya ialah harga sanggup berubah sewaktu waktu, utntuk itu kau sanggup terus memantau harga paket data internet telkomsel simpati atau kau juga sanggup mencari tahu gosip harga paket data, promo harga kuota serta cara memebli kuota data murah telkomsel dengan cara menghubungi Call Center.



 Paket data murah tak akan pernah habisnya Paket data Internet Telkomsel MURAH kuota 7Gb hanya 30Rb


Kamu sanggup aktifkan paket data internet telkomsel simpati kuota 7Gb harga paket hanya 30rb saja,lalu bagaimana cara mengaktifkan kuota data internet 7Gb dengan harga 30Rb ini, kau sanggup mengaktifkannya di sajian susukan dial menyerupai langkah berikut ini.

  • Silahkan kau susukan sajian dial *232# kemudian tekan ok atau yes, selain itu kau juga sanggup mengakses sajian dial *567*202# kemudian ok atau yes juga.
  • kemudian silahkan kau pilih pada pilihan no.3 yaitu paket LOOP
  • kemudian kau sanggup pilih pada pilihan No.2 Nu Onloop Holic
  • Kemudian lanjut kembali pada pilihannomor 2. Aktifkan paket.
  • setelah itu akan ada notifikasi yang muncul untuk memastikan apakah kau akan mengaktifkan paket internet 7Gb untuk 30hr dengan harga Rp.30.000, kalau yakin untuk membeli silahkan ketik YA, pilih No.1
  • Jika langkah langkah diatas sudah kau lakukan, maka kau silakan menunggu SMS konfirmasi dari 3636 yang akan menginformasikan bahwa pembelian paket data internet anda berhasil.
  • Jika SMS berhasil sudah masuk, maka kau sudah sanggup memakai paket data telkomsel yang gres saja kau aktifkan tadi.
Demikianlah cara mengaktifkan paket data Internet murah kuota 7Gb dengan harga Rp.30.000, namun kalau pada ketika kau mengakses sajian dial *232# atau pada sajian *567*202# kamu tidak menemukan harga paket data murah, kemungkinan sajian dial paket internet murah tersebut sudah tidak sanggup di susukan lagi, silahkan coba memakai sajian susukan dial 

  • *363#,
  • *369#
  • *999#
  • *100#  


Admin mohon maaf kalau ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, semoga sanggup membantu kau yangbelum tahu cara mengaktifkan kuota murah, cara aktivasi paket data internet murah, itulah yang sanggup admin ulas pada kesempatan kali ini untuk kau pembaca setia blog ini dengan artikel cara membeli paket data murah internet super kuota.
Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2